Sebagai makhluk yang diciptakan Allah Subhanahu wa Ta’ala, Jual Celengan Di Malang tidaklah lain manusia diciptakan kecuali untuk beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Begitu banyak cara kita beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala mulai dari Shalat, Zakat, dan Puasa.

jual celengan di malang, jual celengan gembok, jual celengan murah grosir, jual grosir celengan kaleng, jual celengan surabaya, jual celengan di malang, jual celengan tanah liat, jual celengan unik, jual celengan kaleng, jual celengan kabah

Sebagai makhluk yang diciptakan Allah Subhanahu wa Ta’ala, tidaklah lain manusia diciptakan kecuali untuk beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Jual Celengan Di Malang Begitu banyak cara kita beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala mulai dari Shalat, Zakat, dan Puasa. Begitu pula saat kita berdo’a kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, hal ini menjadi bukti penghambaan kita dan bentuk ibadah kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Lalu harus seperti apa kita berdo’a??? Sungguh tidaklah mungkin Allah Subhanahu wa Ta’ala memanggil nabi Muhammad kecuali Allah telah sempurnakan agama Islam ini untuk menjadi Rahmat bagi semesta alam. Begitupun perihal berdo’a. Dalam surat Al-Fatihah surat yang paling sering kita bacakan dalam kehidupan sehari-hari, di dalamnya terdapat pelajaran bagaimana kita berdo’a.

Sejatinya dalam surat Al-Fatihah adalah doa. Jika kita pahami ayat-perayat dalam surat Al-Fatihah, bisa kita dapatkan bahwa dalam ayal 1-5 didalamnya berisikan pujian-pujian untuk Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kemudian dalam ayat 6 dan 7 didalamnya berisikan permintaan.

Dengan demikian kita bisa memahami harus bagaimana kita berdo’a kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Berdo’a lah dengan diawali dengan memuji Allah Subhanahu wa Ta’ala. Sungguh teramat banyak pujian yang dapat kita lantunkan dalam do’a kita, seperti yang dapat kita ketahui dalam asmaul husna. Ke-99 nama Allah tersebut dapat panjatkan sebagai pujian pujian untuk Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Bukankah kita sebagai manusiapun saat dimintai pertolongan atau permintaan akan sangat senang apabila sebelum dimintai pertolongan dan permintaan tersebut diawali dengan memuji, InsyaAllah apabila kita yang dimintai pertolongan memiliki kemampuan untuk menolong akan dengan senang hati menolongnya.

Kemudian setelah kita memulai doa kita dengan pujian-punian kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, barulah setelahnya kita panjatkan apa yang menjadi hajat kita sebagai manusia.

Wallahu Alam BiBissawab… 

>KLIK to WA

#jualcelengandimalang #jualcelengankaleng #jualcelengankabah #jualcelenganatm #jualcelenganterdekat #jualcelenganbesar #jualcelengankaleng #jualcelengankalengbukatutup #jualcelengankalengpolosjakarta #jualcelengankalengsurabaya

Jual Celengan Di Malang


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!