Sholat istikharah merupakan ibadah sholat sunnah yang dikerjakan umat Muslim untuk Tempat Celengan Bandung meminta petunjuk Allah SWT. Setiap Muslim yang melakukan sholat istikharah biasanya ragu saat akan menentukan atau memutuskan sebuah pilihan.

tempat celengan bandung, jual celengan tanah liat di bandung, tempat jual celengan kaleng di bandung, tempat jual celengan tanah liat di bandung, jual cetakan celengan, jual celengan kaleng custom, jual celengan di malang, jual celengan gembok, jual celengan murah grosir, jual grosir celengan kaleng

Sehingga dengan mengerjakan sholat istikharah, Tempat Celengan Bandung segala keputusan yang diambil menjadi jalan terbaik untuknya.

Sholat istikharah adalah salah satu upaya umat Muslim dalam memohon kepada Allah agar dapat memberikan petunjuk terbaik saat kita bingung atau ragu dalam memutuskan sebuah pilihan. Seperti sholat pada umumnya, ibadah sunnah ini juga dimulai dengan bacaan niat, adapun niat sholat istikharah ialah sebagai berikut:

أصلى سنة الإستخارة ركعتين لله تعالى

Ussholli sunnatan istikhoroti rak’ataini lillahi ta’ala

Artinya: Aku berniat shalat istikharah dua rekaat karena Allah Ta’ala

Sholat istikharah sangat dianjurkan untuk dikerjakan oleh umat Muslim, terutama bagi mereka yang kebingungan memutuskan pilihan-pilihan dalam hidupnya. Ibadah sholat sunnah ini dilakukan layaknya sholat sunnah pada umumnya, yaitu dikerjakan dengan dua rakaat salam.

Ketika menjalankan rakaat pertama setelah membaca surat Alfatihah, dianjurkan untuk membaca surat Al Kafirun. Kemudian untuk rakaat kedua sesudah membaca Alfatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas. Sebaiknya setiap muslim membaca doa berikut ini:

“Allahumma inni astakhiruka bi ‘ilmika, wa astaqdiruka bi qudratika, wa as-aluka min fadhlika, fa innaka taqdiru wa laa aqdiru, wa ta’lamu wa laa a’lamu, wa anta ‘allaamul ghuyub.

Allahumma fa-in kunta ta’lamu hadzal amro (menyebutkan persoalannya) khoiron lii fii ‘aajili amrii wa aajilih (aw fii diinii wa ma’aasyi wa ‘aqibati amrii) faqdur lii, wa yassirhu lii, tsumma baarik lii fiihi.

Allahumma in kunta ta’lamu annahu syarrun lii fii diini wa ma’aasyi wa ‘aqibati amrii (fii ‘aajili amri wa aajilih) fash-rifnii ‘anhu, waqdur liil khoiro haitsu kaana tsumma rodh-dhinii bih.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya, aku memohon kebaikan kepada-Mu dengan ilmu-Mu, aku memohon kemampuan kepada-Mu dengan kekuasaan-Mu dan aku memohon kepada-Mu dari anugerah-Mu yang Agung. Sesungguhnya, Engkau Mahakuasa sedang aku tidak kuasa, Engkau Mahatahu sedang aku tidak mengetahui, Engkaulah Dzat yang Maha Mengetahui perkara yang gaib.

Ya Allah, apabila Engkau mengetahui bahwa urusan ini (menyebutkan persoalannya) adalah baik bagiku dalam agamaku, kehidupanku, dan akhir urusanku, maka tentukanlah untukku, mudahkanlah jalannya dan berkahilah aku di dalamnya.

Dan apabila Engkau mengetahui bahwa urusan ini adalah buruk bagiku dalam agamaku, kehidupanku dan akhir urusanku, maka jauhkanlah ia dariku dan jauhkanlah diriku darinya, tentukanlah untukku apapun yang terbaik, kemudian jadikanlah aku ridha dengannya.”

>KLIK to WA

#tempatcelenganbandung #jualcelenganmurahgrosir #jualgrosircelengankaleng #jualcelengansurabaya #jualcelengandimalang #jualcelengantanahliat #jualcelenganunik #jualcelengankaleng #jualcelengankabah #jualcelenganatm

Tempat Celengan Bandung


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!